Nonton Live Stream Anime Sub Indo, pilihan terbaik temani Liburanmu hari ini

Akhirnya setelah sekian lama menunggu, libur panjang sudah menanti. Apalagi dibarengi dengan datangnya bulan suci Ramadhan, sudah dipastikan liburan panjang.

Sebagai penggemar anime, nonton live stream anime jadi pilihan yang menarik. Bukan hanya karena kamu bisa menonton anime favoritmu dengan kualitas gambar yang bagus langsung dari internet, tapi juga karena pengalaman menonton yang lebih interaktif. Kamu bisa langsung ikut meramaikan obrolan dengan komunitas penggemar lainnya, berbagi teori, atau bahkan mengikuti event khusus yang biasa diadakan oleh platform live stream.

Tempat Nonton Live Stream Anime Terbaik

Nah, sekarang pertanyaannya adalah: di mana sih tempat terbaik untuk nonton live stream anime? Untuk nonton Live stream anime, pastinya ada pilihan rekomendasi Resmi maupun tidak resmi. Tidak menutup kemungkinan, baik Resmi ataupun tidak, keduanya sama-sama memberikan pilihan anime dan Episode lengkap. Namun disini akan dibahas baik live stream resmi dan tidak resmi. Simak baik-baik berikut ini :

LIVE STREAM RESMI PILIHAN

  1. Crunchyroll: Platform ini menyediakan berbagai macam anime dari berbagai genre, mulai dari action, romance, hingga slice of life. Dengan kualitas video yang bagus dan subtitle yang cepat, Crunchyroll menjadi pilihan utama para penggemar anime.
  2. Netflix: Meskipun tidak sefokus Crunchyroll pada anime, Netflix juga memiliki koleksi anime yang cukup lengkap dan berkualitas. Beberapa anime eksklusif Netflix seperti “Attack on Titan” dan “The Seven Deadly Sins” sangat populer di kalangan penggemar.
  3. Funimation: Jika kamu mencari anime dengan dubbing bahasa Inggris, Funimation adalah tempat yang tepat. Mereka menawarkan banyak anime populer dengan dubbing yang berkualitas.
  4. AnimeLab: Bagi penggemar anime di Australia dan Selandia Baru, AnimeLab menjadi salah satu pilihan terbaik. Mereka memiliki koleksi anime yang luas dan dukungan subtitle yang baik.

LIVE STREAM TIDAK RESMI PILIHAN

1. Oploverz

Dari namanya, mungkin kamu menduga situs nonton anime sub Indo ini hanya menyediakan anime One Piece saja. Faktanya, banyak rekomendasi anime top yang ditawarkan oleh Oploverz loh.

2. Animeisme

Selayaknya situs nonton anime Indonesia ilegal, secara tampilan banyak sekali iklan yang membuat tampilan web-nya “penuh”. Meski banyak menawarkan anime top, pengunjung tidak memiliki opsi untuk mengganti resolusi.

3. RiiE

RiiE menjadi salah satu situs nonton anime gratis sub Indo paling populer saat ini. Tampilan webnya cukup clean serta pengunjung ditawarkan fitur untuk membantu dalam memilih anime mana yang pas buat ditonton.

4. Neonime

Situs nonton anime selanjutnya adalah Neonime yang menyediakan cukup lengkap dan cepat update anime. Bukan cuma anime, ada juga movie dan live-action yang bisa dipilih. Terdapat opsi resolusi untuk pengunjung yang ingin menghemat kuota saat streaming.

5. Samehadaku

Bagi kamu penggemar nonton anime-anime gratisan, tentu tak asing dengan situs yang satu ini. Samehadaku hadir menyediakan ratusan anime yang siap kamu santap. Samehadaku juga cukup update menampilkan anime-anime di musim atau episode terbarunya. Disamping itu, Samehadaku merupakan salah satu website terlama yang menyediakan Live Stream anime favorit terlengkap pada masanya.

6. Otakudesu.org

Ingin menghemat internet saat menonton anime online gratis? Tenang saja, otakudesu.org memberikan opsi pilihan resolusi anime yang ingin ditonton. Database animenya pun lumayan komplit loh. Disamping itu, Otakudesu ini juga menemani Samehadaku sebagai website populer terlama dalam memberikan layanan Live Stream Anime.

Top Rank 5 Pilihan Judul Anime yang Wajib Kamu Tonton

Sekarang, mari kita lihat beberapa pilihan judul anime top rank 5 tahun 2024 yang pasti bikin liburan panjangmu makin seru!

1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Melanjutkan dari tahun lalu, serial mega-hit terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (鬼滅の刃) kemungkinan besar juga akan dinobatkan sebagai salah satu anime terbaik tahun 2024. Sejak manga asli karya Koyoharu Gotouge selesai pada tahun 2020, penyelesaian adaptasi animenya sangat dinantikan.

2. Dandadan

Pendatang baru yang ditonton di tahun 2024 adalah anime aksi supernatural Dandadan (ダンダダン) . Seperti hit Spy x Family, ia mendapatkan popularitas setelah diserialisasikan di platform penerbitan manga online yang trendi Shonen Jump+, dan momentum tersebut mengarah pada adaptasi anime-nya. Dandadan, manga yang dibuat oleh Yukinobu Tatsu, dianimasikan oleh Science SARU.

3. Classroom of the Elite 

Berdasarkan novel ringan dengan basis penggemar yang besar, akan mengakhiri bagian pertamanya dengan musim ketiga pada tahun 2024. Anime ini, merupakan campuran dari psikologis thriller dan kehidupan sekolah menengah, awalnya diterbitkan sebagai novel ringan mulai tahun 2015. Adaptasi anime dimulai pada tahun 2017 dengan 12 episode, dan tambahan 13 episode ditambahkan pada tahun 2022 sebagai musim kedua.

4. Mushoku Tensei

Berdasarkan novel ringan oleh Rifujin na Magonote yang berakhir pada tahun 2022, adaptasi animenya dimulai pada tahun 2021 dan memikat banyak penggemar.

5. Kaiju No.8

Meskipun antisipasi yang tinggi terhadap sekuel dari serial populer yang ada, salah satu anime baru yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2024 adalah Kaiju No.8 (怪獣8号) . Seperti Dandadan yang juga mulai tayang tahun ini, merupakan adaptasi anime dari manga yang awalnya diserialkan di Shonen Jump+. Itu salah satu judul yang paling dinantikan untuk adaptasi anime dalam beberapa tahun terakhir.

Disamping itu, untuk menemani liburan panjang kamu, kami juga memberikan pilihan opsi menarik. Pada saat kamu menonton Anime kesayanganmu ataupun pilihan kami, kamu juga dapat menghasilkan banyak cuan berlimpah setiap harinya. Cukup dengan Daftar dan Login disini , kamu sudah dapat menikmati berbagai akses. Dapatkan juga Bonus Promo menarik setiap harinya, dijamin Anti boncos. Buruan, khusus untuk 200 orang pertama saja, akan mendapatkan Akun Special Server VVIP Internasional.

Jangan sampai ketinggalan ya guys, nikmati liburanmu dan dapatkan cuan berlimpah juga setiap harinya !!!

One response to “Nonton Live Stream Anime Sub Indo, pilihan terbaik temani Liburanmu hari ini”

DEAL WITH FLAVA

Merupakan tempatnya sharing tentang apa yang lagi trending setiap harinya. Buruan ikuti Informasi menarik pilihan kami dengan berbagai ragam cerita yang unik dan menarik, pastinya tidak akan membuat kamu bosan loh.

Jika kamu tertarik, share ke teman dan kerabat kamu di berbagai media sosial yang ada

Design a site like this with WordPress.com
Get started