Ini dia Film Paling Populer Sepanjang masa , Wajib Ditonton sekali seumur hidup

Hai, sobat film mania! Siapa di sini yang suka banget nonton film? Pasti banyak yang angkat tangan, kan? Nggak heran sih, karena film tuh emang bisa bikin kita lupa waktu dan tempat.

Ya, film menjadi hiburan yang sudah ada sejak lama. Sejak film pertama diproduksi hingga saat ini, ternyata terdapat beberapa judul film yang dapat label terbaik.

Pemberian label film terbaik bisa didasarkan pada berbagai hal, misalnya rating atau menang di ajang penghargaan bergengsi. Nah, kali ini kita bakal ngobrolin tentang film-film paling fenomenal sepanjang masa yang bikin kita ketagihan nonton.

Penasaran, film apa saja yang masuk kategori terbaik sepanjang masa? Langsung saja yuk simak, berikut beberapa rekomendasi film terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton setidaknya sekali seumur hidup.

1. THE GODFATHER (1972)

Salah satu film yang digadang-gadang disebut terbaik sepanjang masa ialah THE GODFATHER. Film THE GODFATHER merupakan film yang menceritakan tentang kehidupan mafia di masa lampau yang lekat dengan tindak kriminal, kekerasan, bisnis illegal, penindasan, pembunuhan.

Ceritanya tentang keluarga mafia Corleone di New York. Dijamin deh, kamu bakal terpukau sama aktingnya Marlon Brando yang bikin karakter Don Vito Corleone jadi ikonik banget!

2. THE SHAWSHANK REDEMPTION (1994)

Kalau belum nonton “The Shawshank Redemption”, wah, kamu beneran kudet, nih!

Film yang diproduksi tahun 1994 ini mengangkat latar tahun 1947. Berkisah tentang kehidupan seorang bankir muda di Portland yang bernama Andy Dufresne. Andy dipidana atas pembunuhan istrinya dan selingkuhannya.

Namun, Andy bersikeras dalam membela diri. Dia bersikukuh tidak melakukan pembunuhan itu. Tapi banyaknya bukti akhirnya mengantarkan Andy harus dipenjara seumur hidup di penjara Shawshank. Di sana, dia menjalin persahabatan dengan Red narapidana yang telah dihukum 20 tahun lamanya. Dari situlah cerita tentang kehidupan keras para narapidana di penjara bergulir.

3. The Dark Knight (2008)

Siapa yang nggak kenal Batman, si Dark Knight? Film ini emang beneran luar biasa, terutama penampilan Heath Ledger sebagai Joker yang bikin kita merinding.

“The Dark Knight” dianggap sebagai salah satu film superhero terbaik sepanjang masa dan mendapat banyak pujian dari kritikus serta meraih kesuksesan besar di box office. Heath Ledger mendapat banyak pujian untuk penampilannya sebagai Joker, yang dianggap sebagai salah satu penampilan terbaik dalam karirnya dan memenangkan banyak penghargaan termasuk Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik (meskipun sayangnya Ledger telah meninggal sebelum film ini dirilis). Film ini merupakan Film yang wajib kalian tonton setidaknya sekali dalam seumur hidup deh.

4. THE DAVINCI CODE (2006)

Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Dan Brown. THE DAVINCI CODE bercerita tentang kejadian pembunuhan di Louvre di Paris yang menyita perhatian publik.

Pasalnya, kasus pembunuhan tersebut terungkap melalui sandi yang tersembunyi di karya seni Leonardo da Vinci. Sandi tersebut mengarahkan pada pengungkapan sebuah misteri besar. Menonton THE DAVINCI CODE, penonton akan dihantui penasaran dengan teka-teki yang yang harus dipecahkan. 

5.Inception (2010)

Film ini dikenal karena konsepnya yang kompleks tentang realitas, mimpi, dan kesadaran, serta penggunaan efek visual yang mencolok. “Inception” meraih kesuksesan kritis dan komersial yang besar, memenangkan empat Academy Award, termasuk Best Cinematography, Best Sound Editing, Best Sound Mixing, dan Best Visual Effects.

Mengangkat pemain utama yaitu Leonardo DiCaprio sebagai Dom cobb, seorang pencuri yang terampil dalam mencuri rahasia dari alam bawah sadar orang saat mereka sedang bermimpi. Cobb dihadapkan dengan kesempatan untuk melakukan “inception”, yaitu menanamkan ide di dalam pikiran seseorang melalui mimpi. Namun, pengerjaan tugas ini terbukti jauh lebih rumit dan berbahaya dari yang diantisipasi.

6. The Lord of the Rings: The Return of the King (2003)

“Lord of the Rings” adalah sebuah trilogi film epik yang didasarkan pada novel karya J.R.R. Tolkien yang terkenal dengan judul yang sama. Trilogi ini disutradarai oleh Peter Jackson dan diproduksi oleh New Line Cinema.

Trilogi ini mengikuti perjalanan sekelompok tokoh yang terlibat dalam sebuah misi epik untuk menghancurkan cincin kekuasaan yang jahat, yang diciptakan oleh penjahat Sauron, di gunung berapi tempat cincin itu pertama kali diciptakan. Cerita ini penuh dengan petualangan, pertempuran, persahabatan, dan perjuangan baik melawan musuh luar maupun konflik internal.

Trilogi “Lord of the Rings” dianggap sebagai salah satu karya paling epik dan berpengaruh dalam sejarah perfilman, dengan penghargaan yang meliputi sejumlah Academy Award. Adaptasi film ini memperoleh banyak pujian kritis dan merupakan sukses komersial yang besar.

7. AVENGERS: ENDGAME (2019)

AVENGERS: ENDGAME menjadi rekomendasi film terbaik selanjutnya. Film ini bercerita mengenai kelanjutan kisah para Avengers. Sebelumnya, Thanos memusnahkan setengah dari populasi Bumi hanya dengan jentikan jarinya di AVENGERS: INFINITY WAR tahun 2018.

Jika kalian penasaran dengan kisah pasukan yang tersisa, silakan tonton cerita Avengers yang harus bertahan dan berkumpul sekali lagi demi menghentikan upaya Thanos mengurangi setengah populasi dunia. Gausah diragukan lagi deh ya, ini merupakan film Epic yang wajib kalian tonton.

8. Fast and Furious Series

Hayo siapa yang tidak kenal dengan Dominic Toretto ? Yap, dia merupakan karakter utama dalam waralaba film “The Fast and the Furious”. Dia diperankan oleh aktor Vin Diesel. Toretto adalah seorang pembalap jalanan yang sangat terampil dan juga memiliki keterampilan dalam merancang dan memodifikasi mobil. Dia dikenal karena kepemimpinan, loyalitas kepada teman-temannya, dan kode moral yang kuat.

Seri ini dimulai dengan film “The Fast and the Furious” pada tahun 2001 dan telah berkembang menjadi waralaba yang sangat sukses secara komersial dengan beberapa sekuel dan spin-off. Film-film dalam seri “Fast and Furious” dikenal karena aksi balap mobil yang spektakuler, adegan-adegan aksi yang memukau, dan ensemble cast yang kuat. Seri ini telah menjadi salah satu waralaba film paling sukses secara komersial dalam sejarah perfilman.

Yak, itu dia film paling oke sepanjang masa versi gue. Pastinya masih banyak film-film keren lainnya yang nggak sempet gue sebutin. Eits tapi ga ketinggalan juga, gue mau kasih rekomendasi untuk film-film populer melalui Youtube-Short yang pastinya bisa kamu tonton kapanpun kamu ada waktu senggang dengan berbagai Daftar Film menarik. Jangan lupa sediain popcorn dan minuman favoritmu sebelum mulai marathon film! Semoga nggak bosen ya nontonnya!

Leave a comment

DEAL WITH FLAVA

Merupakan tempatnya sharing tentang apa yang lagi trending setiap harinya. Buruan ikuti Informasi menarik pilihan kami dengan berbagai ragam cerita yang unik dan menarik, pastinya tidak akan membuat kamu bosan loh.

Jika kamu tertarik, share ke teman dan kerabat kamu di berbagai media sosial yang ada

Design a site like this with WordPress.com
Get started