SSS-Tiktok, Simpan video favorit kamu tanpa Water Mark !

Bro, sist, temen-temen semua, gue punya kabar gila nih buat kalian para pecinta TikTok! Udah pada tau belum kalo sekarang udah ada aplikasi keren banget buat nyimpenin video TikTok favorit kalian? Yup, itulah yang bakal gue bahas kali ini. Gak usah panik lagi deh kalo takut ketinggalan gosip seru di TikTok, karena aplikasi ini bakal nolongin banget buat simpen video-video seru langsung dari TikTok, namanya? Drumroll, please… SSStiktok!

TikTok awalnya lahir dari sebuah aplikasi bernama Musical.ly. Musical.ly ini diciptakan oleh sebuah perusahaan di Tiongkok bernama ByteDance pada tahun 2014. Musical.ly sendiri awalnya fokus pada lip-syncing, di mana penggunanya bisa nyanyi atau playback lagu-lagu terkenal dengan gaya dan kreasi mereka sendiri.

Terus, pada tahun 2016, ByteDance ngeliat potensi gila dari Musical.ly ini dan memutuskan buat nge-merge-in aplikasi ini dengan TikTok. Jadi, sejak saat itu, Musical.ly bubar dan TikTok muncul dengan segala keseruan dan kegilaan yang kita kenal sekarang ini!

Nah tentu saja, banyak sekali video yang lucu, unik, menarik, serta bikin ketagihan. Kadang ada juga video yang ingin banget di simpan di Handphone masing-masing ataupun mau di edit lagi. Nah jangan risau, pada aplikasi ini kalian bisa langsung simpen video favorit dan bisa juga disimpan tanpa adanya WaterMark yang mengganggu loh.

1. Gak Ada Lagi yang Namanya FOMO

Pertama-tama, buat yang belum tau, FOMO itu Fear of Missing Out. Jadi, kalo loe ketinggalan sesuatu yang keren, pasti bakal bikin loe gregetan, kan? Nah, dengan SSStok, loe gak bakal lagi ngerasain FOMO! Gimana gak, semua video keren dari TikTok bisa loe simpen langsung ke aplikasi ini. Jadi, kalo ada yang lagi viral atau lagi ngetren di TikTok, loe bisa nyimpen dan nonton lagi kapan aja tanpa perlu takut kehilangan momen seru!

2. Langsung Save, Gak Pake Ribet

Yang namanya save video dari TikTok kadang ribet juga ya, harus download satu-satu, trus disimpen di galeri, dan akhirnya bingung di mana aja lagi video-video itu. Tapi, dengan SSStok, urusan save video jadi gampang banget! Cukup satu klik, video TikTok favorit loe langsung masuk ke dalam aplikasi ini, tanpa ribet lagi. Jadi, waktu loe butuh buat nonton lagi, tinggal buka aja SSStok, semua video loe udah nungguin dengan rapi!

3. Bikin Koleksi Video Keren

Sering gak sih loe nemu video TikTok yang keren banget tapi lupa disimpen? Nah, jangan sampe lagi kejadian kayak gitu, bro! Dengan SSStok, loe bisa bikin koleksi video keren dengan mudah. Cukup tandai video yang loe suka, trus tambahin ke koleksi loe. Jadi, kapan aja loe pengen nonton lagi, tinggal buka koleksi di SSStok, semua video loe udah ada di sana!

4. Gak Usah Khawatir Data Abis

Buat yang sering gonta-ganti HP atau khawatir data loe keabisan buat download video, SSStok punya solusinya! Dengan aplikasi ini, loe gak perlu download video TikTok ke galeri HP loe. Semua video disimpen di dalam aplikasi SSStok, jadi gak bakal makan banyak memori di HP loe. Selain itu, gak bakal banyak konsumsi data juga karena loe gak perlu streaming video dari TikTok lagi, cukup buka aja SSStok!

5. Perbandingan dengan Aplikasi Lain

Sekarang, mungkin loe mikir, “Eh, tapi kan udah banyak aplikasi buat simpen video dari TikTok, apa bedanya sama SSStok?” Nah, gue bakal kasih perbandingan nih.

  • SSStok vs. SaveTik: Kalo SaveTik cuma bisa simpen video TikTok dengan kualitas standar, SSStok bisa simpen video dengan kualitas HD, jadi loe bisa nonton dengan lebih jelas dan asik!
  • SSStok vs. TikSaver: TikSaver kadang suka crash dan bikin HP loe lemot, sementara SSStok ringan banget dan gak bakal bikin HP loe ngelag.
  • SSStok vs. SaveFromTik: SaveFromTik sering banget kebuka iklan yang gangguin, sementara SSStok bebas iklan, jadi gak gangguin banget pas loe lagi seru-serunya nonton video TikTok!

Nah, sekarang kamu sudah bisa menyimpan video tanpa watermark di Tiktok loh. Tapi ada yang lebih menarik dari itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak rezeki berlimpah hanya dengan modal Handphone / Smartphone kamu sekarang juga. Langsung saja klik disini dan dapatkan Promo bonus menarik lainnya setiap hari. Jangan lewatkan kesempatan kamu ya guys !!

Leave a comment

DEAL WITH FLAVA

Merupakan tempatnya sharing tentang apa yang lagi trending setiap harinya. Buruan ikuti Informasi menarik pilihan kami dengan berbagai ragam cerita yang unik dan menarik, pastinya tidak akan membuat kamu bosan loh.

Jika kamu tertarik, share ke teman dan kerabat kamu di berbagai media sosial yang ada

Design a site like this with WordPress.com
Get started